Papua%20Bengkel%20Music

Kamis, 27 Desember 2012

Ubah Domain Blogspot ke dot Com

Rupanya banyak juga yang mengalami masalah awal seperti saya. Apalagi untuk sekarang dimana perubahan dasbor baru blogspot membawa beberapa dampak yang kurang mengenakkan. Salah satunya cara merubah blogspot ke domain tertentu yang harus dan memang berbeda dengan perubahan domain blogspot sebelumnya.
 
Kali ini ada tips bagaimana cara merubah blogspot ke domain dasbor baru, memang tidak ada yang istimewa hanya saja cara merubah blogspot ke com atau domain lain memerlukan verifikasi domain menjadikan cara mudah blogspot menjadi dot com bagi sebagian orang sulit. Tapi saya yakin jika anda memperhatikan cara yang saya berikan tidak akan mengalami masalah lagi.


Cara merubah blogspot ke domain ini tidak terbatas pada perubahan ke .com saja namun bisa ke domain lain yang memang bisa di set CNAME nya minimal 2 form. Jadi untuk yang membeli domain dan hanya dibekali pergantian NS bisa menggunakan hosting DNS gratis, kalau tidak salah memakai sejenis DNSPark. Untuk cara merubah blogspot menjadi .com gratis yang sekiranya ada yang mencari maka memang caranya gratis tapi domain sendiri bayar walau kadang ada yang bagi bagi domain gratis.







Kali ini yang akan saya posting adalah cara merubah blogspot ke .com dari namecheap. Namun untuk yang tidak punya domain di namecheap maka cara merubah blogspot ke dot com inipun bisa juga digunakan walau kemungkinan pada domain panel berbeda. Namun untuk pengaturan di blogger tetap sama sebelum tampilan blogger di ubah kembali. Ini dia cara merubah blogspot ke .com gratis silahkan disimak videonya


SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar: