Papua%20Bengkel%20Music

Kamis, 27 Desember 2012

Tips dan Trik SMS Gratis

Pada artikel lalu, kita telah membahas bagaimana melakukan telpon SLI Murah. Turorial kali ini akan membahas tentang bagaimana melakukan SMS gratis/ murah ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Beberapa cara melakukan SMS gratis/ Murah diantaranya:

I. SMS Gratis dengan Menggunakan Free SMS VoIP
Free SMS VoIP adalah salah satu penyedia sms gratis via internet dan merupakan bagian dari Free SMS texting Network. freesmsvoip.com adalah sebuah inovasi baru dalam berkomunikasi antara dunia maya dengan dunia nyata. Kamu bisa mengirim SMS dari internet ke hampir semua provider telepon seluler se-Indonesia gratis sepuasnya. Bukan hanya itu, Ke Depanya freesmsvoip.com juga menyediakan berbagai macam fitur yang bakal sangat berguna untuk kamu dalam berkomunikasi secara cepat dan gratis. Misi Kami adalah untuk memberikan layanan SMS gratis ke seluruh pengguna untuk menjadikan komunikasi lebih mudah,cepat, efisien, ekonomis dan menyenangkan. Kini jarak bukan lagi hambatan bagi Anda untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat, dan kerabat di Indonesia, Karena melalui SMS Gratis freesmsvoip.com sedekat saat Anda berada di tanah air. SMS setiap saat melalui web atau mobileweb/wap, dari luar negeri ke nomor Indonesia, bukan lagi menjadi impian. SMS Gratis freesmsvoip.com siap menjawab kebutuhan SMS Anda dengan menyediakan SMS Gratis ke semua operator di Indonesia. 
Kenapa Menggunakan www.freesmsvoip.com?
Tarif SMS Gratis
Anda Dapat Mengirim SMS Ke semua operator gsm maupun cdma gratis tanpa syarat darimana saja dan kapan saja
Akses Tidak Terbatas
Dari belahan dunia mana pun, akses 24 jam melalui web atau mobileweb ,baik PC maupun mobile untuk kirim sms gratis
Fasilitas Terlengkap
SMS Gratis www.freesmsvoip.com menyediakan fitur Phonebook, Delivery Report, Inbox/Outbox Archive, Send to Many, dan lain-lain, dan tentunya bakal ada fitur-fitur baru ke depanya.
Saat ini freesmsvoip.com masih dalam tahap uji coba (BETA) kami masih akan mengupdate dan menambahkan berbagai fitur-fitur dalam website ini
II. SMS Gratis ke Luar Negeri

Pada jaman sekarang, sebagian besar orang di dunia, mempunya gadget yang bernama HandPhone. Mulai dari anak kecil hingga kakek-kakek. Dari businessman hingga abang tukang becak.
Kebutuhan surat menyurat pun lambat laun tergantikan dengan adanya fitur SMS. Bahkan mungkin nantinya ada SMS Gratis ke Luar Negeri via Internet. Wuihh keren ga tuh. Klo keluarga kita sedang berhaji-kan kita jadi bisa SMS Gratis ke Luar Negeri Lewat Internet. Artinya kita g usah ngeluarin uang sepeserpun untuk ber-SMS, kecuali biaya berinternet tentunya. Mungkin yang ada pada saat ini hanyalah fitur SMS gratis dalam negeri. Pengen nyoba sensasi ber-SMS gratis lewat internet? This is it!
Keren ya? Itu cuman SMS gratis dalam negeri lho bisanya. Jadi kepengin SMS Gratis ke Luar Negeri Lewat Internet biar bisa vote komode supaya jadi 7 keajaiban negara baru ^_^. Belum tahu caranya? Nih ane share dahh..

ketik "KOMODO", kirim ke 9818 [tanpa tanda petik]
BIAYA CUMAN Rp1 per SMS. So, vote komodo as new 7 wonders! And make our Indonesia to be famous because of its nature

III. SITUS-SITUS PENYEDIA SMS GRATIS KE LUAR NEGERI:
IV. KIRIM SMS GRATIS VIA FACEBOOK APPLYCATION
 
Langkah2nya sebagai berikut:
  1. Masuk ke Account Facebook
  2. Setelah itu buka ChatSMS, Klik Cantumkan Dalam Profil
  3. Pilih Tambahkan, Klik Keep
  4. Klik gambar taut pada pojok atas kanan, setelah itu pilih perintah tambah ke tab contact.
  5. Jika ingin mengirim sms Setting negara tujuan, nomer handphone dan tulis sms kamu seperti layaknya menulis sms. Layanan ini sama seperti sms biasa. Jadi hanya bisa 100 karakter biasa.
  6. Selesai, sekarang anda bisa SMS-an sambil menyapa teman-teman kalian yang lagi offline di facebook (Layanan ini hanya bisa dipakai 3x SMS perhari)
Demikian Tutorial kali ini. Sampai nanti.

Tidak ada komentar: